Jul 18, 2011

MAKE OVER : Gita

Hi ladies,

Hari ini gw mutusin buat ngacak-ngacak muka salah satu temen gw, Gita! Temen gw satu ini ga pernah mekap-an samsek, ga pede katanya. Nah karena hari ini dia nginep di tempat gw jadi dia setuju buat gw make over dan gw ajarin basic-basic ber-makeup. Mari kita lihat penampakan gita sebelum di mekap!




Dan berikut ini hasil nya setelah di makeup dengan tema DAY MAKEUP.



Dan lanjut sayah rubah ke NIGHT MAKEUP. Cuma si Gita nolak gw pasangin bulu mata, hehe.. Matanya gw bikin smokey look karena matanya kecil bangetttt. Untuk night makeup gw tambahin blush on yang lebih pink dan juga shading pipi, rahang dan hidung. Like it or not? ;-)








7 comments:

  1. wah cantiknya~
    warna lipstiknya cocok banget sama muka temenmu~ :D

    http://cominicablog.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Thankyou comica ai! I'll let her knw ;)

    ReplyDelete
  3. magical. it's like a fairy godmother touch. ur friend looks adorable.
    maybe, u can share some magical tricks to me. pleasant to see ur blog =)

    ReplyDelete