Jul 27, 2011

OOTD : The Rainbow

Hi ladies,

Ini outfit gw pas dateng ke acara nikahan salah satu temen gw "Ayu dan David".  Sorry for the bad picture, cuma diambil dari blekberi soalnya. ;)






Baju gradasi yang gw pake ini beli di tanah abang, kalo ga salah inget harganya 125 rebu dah.  Gw suka banget sih sama baju ini, pengen beli warna lain tapi ternyata ini tinggal satu-satunya :(

Btw make up dan rambut gw kerjain dalam waktu kurang dari se jam karena buru-buru banget.  Jadi maap kalo eyeshadow nya ga jelas model apaan, hahaha.. Ini rambut aja gw jepat jepit dan gw hairspray aja..


fiance and me

my makeup for that day
 Kayaknya belakangan ini Jakarta lagi panas-panas nya, liat poni gw sampe lepek gitu padahal acara resepsinya di gedung! Apa gw yang lagi ga enak badan juga yah bawaan nya keringetan terus


the penganten :D

Congrats Ayu dan Mas David untuk pernikahannya!


10 comments:

  1. you look great together! haha
    btw suka warna bajumu n dandannanya, soft gak berlebihan, hehe :D

    ReplyDelete
  2. Ah bagus han!!!
    Ayu keliatannya..:)

    Baju ini lu beli ud termasuk tali pinggangnya kah?

    ReplyDelete
  3. aaaaa hana cantik banget
    ^_^
    bersinar...

    ReplyDelete
  4. @PINKBUBBLE ayu nya nipu, aslinya preman, hehehe.. Bawahan sama obi nya jahit di penjahit ;-)

    @DEPERTA : Aaaah kamu mah selalu bikin aku ge er deh, hehehe

    ReplyDelete
  5. hana, itu pke teint miracle? gw pas bgt sam O-04!! hihi untung ga jd tukeran...klo pake P-45 malah keputihan kayanya ;p

    btw jakarta emg lg panas2nya!!! sampe potong rambut nih XD

    ReplyDelete
  6. @nissa : loh emang putihan yg punya gw yah? Gw kirain yg punyablo lbh putih, hehehe.. Di gue pas kok warna nya nis

    @caroline : thankyou carooolll ;)

    ReplyDelete
  7. lah kan kulit lw lbh putih dibanding gw hehe..gw bandingin foto waktu di pim itu emg P 45 lbh putih kok

    ReplyDelete
  8. chell : thankyou dear! *blushing

    nisa : gw kirain abis nya urut gitu nomernya, hahaha...

    ReplyDelete