Jul 14, 2011

REVIEW : Maybelline eye studio lasting drama gel liner in black



Yak kali ini yang mau di review adalah maybelline eye studio lasting drama gel liner. Sebenernya beli nya udah lama, udah sering dipake juga kok di FOTD. Harga nya terus terang enggak inget, soalnya dulu belinya di Singapore. Pas beli gel liner ini belum masuk ke indonesia, tapi kayaknya pas kemarin lewat counter maybelline gel liner ini udah ada deh. Praktisnya gel liner ini udah dikasih sepaket sama kuas nya. Jujur, kuas nya melebihi ekspektasi gw. Gw kirain biasa nya kuas bawaan itu kan so so yah, tapi kuas ini cukup bagus kok kualitasnya!




Dari web nya gw baru tau kalo ada 4 shades, tapi ga tau deh apa semuanya avaiable di sini atau enggak. Gw sendiri ngambil shade Black.





Gel liner ini oil free dan ga bikin alergi atau iritasi bahkan untuk pengguna sotflens. Claim nya sih waterproof dan smudgeproof ya, well setelah sekian lama gw pake, emang gw bisa bilang gel liner ini waterproof dan smudeproof, asal ga kamu kucek-kucek mata aja kenceng-kenceng. Daya tahan nya sendiri tahan di kelopak mata gw setengah harian, kira 8 jam mungkin kalo ga gw kucek-kucek. Tapi saat muka gw lagi oily gel liner ini akan bubar jalan kurang dari 8 jam. Walopun begitu ini udah cukup bagus banget buat gw karena biasanya eyeliner lain smudge di mata cepet banget kurang dari 8 jam itu.

PRO :
-Praktis dan ekonomis karena udah sepaketvsama brush nya
-Cepet kering nya, jadi ga usah merem lama-lama.
-walopun kalo di apply cepet kering, di pot nya produk ini ga kering, asal nutupnya yang rapet ya
-Warna nya kereng


CON :
-mungkin kalo buat yang lid nya super oily gel liner ini ga akan awet

WILL REPURCHASE? OH YES BABY!



9 comments:

  1. wah naksir berattt tapi pas liat yg lid nya oily jd berpikir2 deh
    biar lid nya ngga oily dikasi apa yah hann?

    ReplyDelete
  2. Kalo aku aku pakein foundie sekaliann, bedak juga, baru pake eye liner ;-)

    ReplyDelete
  3. *maaf nyamber yaa..
    dePerta: pake eye primer say.. it works.. :)

    ReplyDelete
  4. @ephong : wah makasih ya ephong udah ditambahin, :D

    ReplyDelete
  5. @hanna, info harganya dooonk ;D

    ReplyDelete
  6. beli di Singapore d mn nya?

    ReplyDelete
  7. harganya ini sekotar 80-90 di indo hehehehehe.... good kok...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo d indo belinya dmn ya?coz aku ubek2 2 mall ga ada :( please infony yah,,thanks

      Delete