Jul 29, 2011

Swatch : Bourjois #15 rose eclat blush on

Yay! Mainan baluuuu, hehe... Belakangan ini gw baca review soal blush on nya bourjois kok bagus katanya, jadi lah gw sampe sengaja nge mol untuk beli blush on ini.  Jujur pas gw ke konter nya gw pusing milih blush on mana yang mau gw beli karena pilihan warna nya cukup banyak dan seger-seger warna nya.   Akhirnya gw pilih yang nomer #15 ini.  Warna nya segeeer banget tapi tetep natural meurut gw.


size nya imut-imut

Bourjois blush on rose eclat #15

i loveee the colour!
Ada shimmer nya dikit tapi pas di ulasin di pipi ga keliatan kok.  Packaging nya juga kecil dan praktis.  Tapi brush nya mending di buang aja deh, soalnya brush nya jelek banget parah, masi bagusan blush nya Revlon deh.  Ini swacth nya





Swacth bourjois blush on #15






I'm so in love with this blush.  Staying powernya pun oke menurut gw, i think i will buy another one ;)


4 comments:

  1. Gw punya yang no 95 rose de jaspe, gue ngerasa agak susah dipolesnya ya, keras banget .. apalagi pake brushnya, bisa naik darah. Cm skrg gw pakeinnya pk buffing brush, dan lgsg keluar.

    ReplyDelete
  2. Aku juga suka banget sama blush on Bourjois^^

    ReplyDelete
  3. @jennyjule : haha.. makanya gw bilang mending langsung dibuang aja brush nyaaa, punya gw warna nya juga langsung keluar kalo pake brush :)

    @mylovelysister : toss dulu donk, hehe..

    ReplyDelete
  4. berapaan ya ini?? *ketauan gak pernah main ke watson ato konter bourjois*

    ReplyDelete