Jul 3, 2011

Review : Mustika Ratu KOPI body butter




Gw adalah tipe perempuan yang ga bisa dibiarin berkeliaran di supermarket sendirian. Entah kenapa sulit sekali nahan diri dari godaan produk produk skin care yang dipajang di lorong supermarket, akhirnya gw sering berakhir dengan troli yang berisi produk yang belum pernah gw cobain, entah itu shampoo, masker, lotion, anything!

Nah salah satu hasil kelabilan gw adalah KOPI body butter keluaran mustika ratu ini, walopun body butter dari bodyshop masi numpuk di kamar :).

Begitu dibuka, kesan pertama gw adalah LAPAR! Wanginya yummy banget, manis dan kental kayak permen kopi empuk itu. Bener bener bikin gw pengen lari ke coffe shop terdekat atau beli plain croissant yang biasa gw makan sambil ngopi. Oke kembali ke laptop, intinya wangi nya manis banget.

Kenapa kopi? Mungkin sebagian besar dari kita udah tau kalo kopi itu mengandung kafein dan antioksidan yang baik buat kulit. Malah dari yang gw tau kopi seringkali jadi salah satu unsur yang dipake dalam krim krim penghilang selulit. Pernah gw baca beberapa celeb hollywood suka ngolesin bubuk kopi ke badan mereka buat mencegah selulit.

Tesktur dari produk ini menurut gw sedikit lebih sticky dari bodyshop. Tapi bukan masalah buat gw karena gw memang cuma make body butter kalo mau tidur atau pas di rumah. Efek melembabkan nya oke lah, cukup.

Dan untuk yang bertanya, yes produk ini mengamdung paraben sepertinya kebanyakan produk kosmetik dan skincare lain.

Will purcahse? Dont think so, walaupun bau nya yummy banget gw bukan penggemar skincare dengan bau myang terlalu strong. Tapi buat kalian yg suka dengan produk berbau kopi atau berbau manis, silahkann dicoba produk satu ini, mungkin kamu bakal jatuh cinta berat

8 comments:

  1. haaiii... seneng banget ada yang review ini.. aku udah lama pengen coba tapi blum kesampaian..liat di websitenya mustika ratu ngeluarin varian kopi, olive, pepaya..pgn coba tapi males beli lewat website.. dan belum pernah liat dijual di supermarket... boleh tau kamu belinya dimana? thanks

    ReplyDelete
  2. Aku beli di carefour kok, coba ada di carefour terdekat =)

    ReplyDelete
  3. Hi Hanna, salam kenal yaaa....
    Aku beli ini satu set dengan body scrub dan sabunnya, harga hanya Rp 98ribu!
    Aku udah coba body butternya. Love it! Yummee deh....

    ReplyDelete
  4. halo mirna, iyah murah meriah dan bagus ya produknya, love it too!

    ReplyDelete
  5. hi hanna... gw agak gaptek kl soal perawatan, kasiiih testimoni dong soal body butter mustika ratu, dari mulai manfaat kl pake body butter, harus tiap hari kah, dll, kmrn gw beli yang pepaya, tp belum gue sentuh

    ReplyDelete
  6. hai, body butter manfaatnya ngasih kelembapan yang lebih tinggi dibandingin sama body lotion biasa, cocok buat yang kulitnya kering banget.. tentu harus pake tiap hari donk kalo mau dapet hasil yang maksimal, cuma karena body butter itu lengket jadi gw saranin make nya abis mandi sore aja atau kalo mau tidur.. kalo dipake siang2 takutnya keringetan jadi licin dan ga nyaman aja..

    ReplyDelete
  7. Hai hanna salam kenal :-) aku lg coba yg zaitun'a ni wangi'a enak relax bngt sabunnya jg enak dpakainya

    ReplyDelete
  8. Pokoknya kalau berbau kopi dari Mustika Ratu, aku pengen nyobain.. Enak banget wanginya.. Aku sudah coba body scrubnya.

    Chalwoo barusan selesai posting review mustika ratu baru yaitu rangkaian base makeup "Simply Stay". Mampir yaa :D
    chalwoo <3

    ReplyDelete